25 radar bogor

Demokrat Siap Merapat ke Jokowi

(Galuh/ Radar Bogor) SIMBOLIS: Presiden Jokowi (tengah) di dampingi SBY (kanan) memukul gol sebagai tanda membuka Rapimnas Partai Demokrat di SICC, kemarin (10/3).
(Galuh/ Radar Bogor)
SIMBOLIS: Presiden Jokowi (tengah) di dampingi SBY (kanan) memukul gol sebagai tanda membuka Rapimnas Partai Demokrat di SICC, kemarin (10/3).

BOGOR–RADAR BOGOR, Langkah politik Partai Demokrat menuju Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 secara gamblang disampaikan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Saat berpidato membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC) Kecamatan Babakan Madang, kemarin (10/3).

SBY membuka peluang untuk bergabung mendukung pencalonan kembali Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut SBY, Rapimnas dihadiri hampir 11 ribu kader partai dari pusat hingga ke anak cabang di seluruh Indonesia bertujuan untuk konsolidasi dan mempersiapkan diri mengikuti Pemilu 2019.

Dengan semboyan Demokrat Siap, Rapimnas yang berlangsung selama dua hari ini juga mengagendakan rakyat beraspi­rasi dan Demokrat beri solusi. ”Intinya sebuah listening sesion, listening forum dimana…Selengkapnya Baca Koran Radar Bogor Hari Ini