Beranda Metropolis

Usai Nilang, Dihantam Balok

BERBAGI
EKSPOSE: Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memberikan keterangan pers terkait pemukulan salah satu anggota Lantas Polsek Tanahsareal oleh pengendara.

BOGORRADAR BOGOR, Operasi Keselamatan Lodaya kali ini menjadi petaka tersendiri bagi salah satu anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota, Aiptu Husni. Punggungnya dihantam menggunakan balok, setelah dirinya menilang pengendara motor yang melawan arus di Jalan KH Abdullah bin Nuh sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (8/3).

Saat itu, Aiptu Husni tengah berjaga di sekitar Jalan KH Abdullah bin Nuh. Kemudian, ada beberapa pengendara sepeda motor yang melawan arus dari arah persimpangan Pengadilan Agama menuju Jalan Johar.

Sebelum dilakukan penilangan, pengendara motor itu sudah diperintahkan putar balik terlebih dahulu oleh Aiptu Husni. Namun, bukannya putar balik pelaku malah mendekat dan diketahui tidak memiliki surat-surat saat diperiksa. Merasa enggan ditilang, Aiptu Husni sempat diajak berkelahi, tetapi malah memalingkan badan bermaksud untuk melanjutkan tugas.

Aiptu Husni mengalami luka lebam di bagian leher belakang. Kemudian, segera dilarikan ke RS Hermina yang jaraknya tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Akibat pukulan tersebut, di tubuhnya kini ada delapan jahitan.

Hingga kini, Polresta Bogor Kota belum berhasil meringkus pelaku yang melarikan diri. Kombes Pol Ulung mengimbau agar pelakunya segera menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat. (fik/c)

Komentar Anda

Baca Juga