25 radar bogor

Telkomsel Tuntaskan Program CSR Baktiku Negeriku

Telkomsel for Radar Bogor SEMANGAT: Sejumlah pegawai Telkomsel turut aktif dalam kegiatan program CSR ‘Baktiku Negeriku’ di Desa Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.
Telkomsel for Radar Bogor
SEMANGAT: Sejumlah pegawai Telkomsel turut aktif dalam kegiatan program CSR ‘Baktiku Negeriku’ di Desa Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI–RADAR BOGOR,Digelar simultan di delapan kabupaten/kota di seluruh Indonesia sejak Oktober tahun lalu, program Corporate Social Responsibility Telkomsel Baktiku Negeriku akhirnya tuntas dilaksanakan. Desa Gede Pangrango di Kabupaten Sukabumi menjadi destinasi akhir pelaksanaan kegiatan yang diupayakan dapat mendorong pengembangan potensi wisata serta perekonomian desa setempat.

Sebelumnya, program ini telah sukses dilaksanakan di kota/kabupaten Lebak-Banten, Maumere-NTT, Morotai-Maluku Utara, Banda Neira-Maluku, Sembalun-Lombok Timur, Natuna-Kep. Riau, dan Nias-Sumatera Utara.

Program CSR Baktiku Negeriku sendiri sejak awal memiliki tujuan pengembangan empat aspek utama, yaitu stakeholder relationship, community development, employee involvement serta industrial relationship dengan mengolaborasikan corporate management.

Dengan keterlibatan Serikat Pekerja Telkomsel (SEPAKAT). Melalui program ini, Telkomsel melibatkan karyawan untuk berpartisipasi dan berkontribusi secara langsung melalui sejumlah aktivitas seperti kerja sukarela karyawan (employee volunteering), gerakan peduli lingkungan (green movement), pembangunan fasilitas pusat digital (digital center), serta pembangunan infrastruktur.

General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel, Badar mengatakan, Telkomsel menyadari dalam menghadirkan layanan telekomunikasi seluler terluas secara konsisten hingga wilayah pelosok.

“Kami juga terpanggil berkontribusi secara lebih dekat untuk mengembangkan potensi masyarakat, khususnya yang berada di lokasi beroperasi fasilitas infrastruktur Telkomsel,” terang Badar.

Melalui program di atas, Telkomsel berharap dapat membangun sinergi yang lebih kuat dengan masyarakat beserta perangkat desa dalam membuka peluang penghidupan yang lebih baik ke depannya. Pemilihan Desa Gede Pangrango yang juga berada di wilayah Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, ini sesuai dengan pemetaan yang dilakukan sebelumnya secara menyeluruh guna memastikan kesesuaian lokasi serta kebutuhannya dengan tujuan awal program.(mer/*)