Beranda Olahraga Kickers

Silakan Pergi, Bale!

BERBAGI
Gareth Bale

Bintang Real Madrid, Gareth Bale sepertinya akan segera mengakhiri kerja samanya dengan Los Blancos akhir musim ini. Dilansir Goal International, pemain internasional Wales itu semakin dekat dengan gerbang keluar Estadio Santiago Bernabeu.

Bahkan, laporan El Confidencial menye­­butkan, keterlibatan Bale di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3),  akan menjadi penampilan terakhirnya bersama Los Blancos di ajang Liga Champions musim ini. Agen Bale, Jonathan Barnett bahkan telah bersiap untuk mendorong perpindahan pemainnya itu di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Sementara Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah membanderol harga sang pemain dikisaran EUR 100 juta atau setara Rp1,7 triliun.

Manchester United dan mantan klubnya, Tottenham keduanya telah dikaitkan dengan tawaran tersebut, meski sejauh ini belum ada pembicaraan berarti di meja transfer.

Namun kabarnya, Bale memiliki ketertarikan untuk hengkang ke Chelsea musim depan. Keputusan ini diambil Bale menyusul tawaran Chelsea yang dianggap cukup menggiurkan.

Terlebih, transfer Bale ke Chelsea jauh lebih mudah terwujud daripada klub-klub lain. Hal ini dikarenakan keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.(rur/ps)

Komentar Anda

Baca Juga