Beranda Olahraga Arena

Siap Kerja Keras

BERBAGI
HARAPAN: Gelandang anyar Arema, Balsa Bozovic menjadi
nakhoda baru lini tengah Singo Edan di Liga 1.

MALANGRADAR BOGOR, Setelah resmi dikontrak oleh Arema FC, Rabu (7/3) lalu, gelandang anyar Singo Edan,  Balsa Bozovic harus segera bekerja keras. Pasalnya kebugarannya saat ini belum optimal. Namun dia berkomitmen untuk segera memperbaiki kondisi fisiknya sebelum kompetisi Liga 1 2018 bergulir.

”Saya datang ke Indonesia dengan kondisi fisik 60 persen. Kondisi saya juga tidak full karena jet lag. Selain itu di Montenegro sendiri sedang off season musim dingin saat ini,” kata Balsa Bozovic, Jumat (9/3).

Pemain berusia 30 tahun ini mengatakan, dirinya akan memperbaiki kondisi fisiknya bersama pelatih fisik Arema FC Dusan ‘Dule’ Momcilovic. Waktu yang dimiliki pun hanya sebentar.

”Saya punya waktu sekitar 20 hari,” imbuh Balsa.

Mantan pemain Persela Lamongan ini dikontrak Arema FC untuk satu musim mendatang. Sebelum dikontrak, Balsa mengikuti proses trial dengan diikutkan di Piala Gubernur Kaltim II.

Dari proses tersebut, Balsa terbukti dapat bermain apik dengan mencetak dua gol hingga membawa Arema FC ke babak final. Selain itu, Balsa juga memiliki keahlian dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Balsa sendiri mengaku sudah lama ingin bermain di Arema FC. Sehingga saat ada tawaran dari tim berjuluk Singo Edan ini Balsa langsung mengiyakan, meski harus mengikuti proses trial terlebih dahulu.

”Arema adalah tim besar dan bersejarah di Indonesia. Terima kasih kepada pelatih dan agen karena sudah memberikan kesempatan saya untuk dapat bermain di Arema,” ungkap mantan kapten tim junior Montenegro ini. (fis/JPC)

Komentar Anda

Baca Juga