Beranda Metropolis

Serba Mini Sambut Musim Panas

BERBAGI

Tanpa disadari, tak lama lagi kita memasuki musim panas tahun ini. Tentu saja, tren fashion yang setiap tahun berubah dan berkembang juga mengikuti musim tersebut. Nah, bagi kalian yang ingin tetap tampil modis di musim panas, gaya fashion selebgram asal Bogor, Thalita Ayu Aprilian bisa menjadi referensi.

Langganan busana Thalita di musim panas, biasanya menggunakan outfit yang serba berbahan dingin atau berukuran mini. Seperti yang ia kenakan dalam foto.

Thalita, sapaan akrabnya, menggunakan atasan blus putih model sabrina yang terbuka di bagian pundak, sehingga ia bisa memamerkan bahu mulusnya.

“Model sabrina memang tidak termakan zaman, ya. Karena wanita mana pun, khususnya tidak berhijab, model sabrina nyaman banget buat dipakai. Selain menonjolkan sisi bahu kita yang bagus dan mulus, juga memberikan rasa adem,” bebernya kepada Radar Bogor.

Satu lagi yang tidak ter­makan waktu adalah jeans. Thalita juga meng­guna­kan rok mini berbahan jeans hitam sebagai bawahannya. Untuk membe­rikan banyak udara, tentu rok mini atau­pun hot pants juaranya. Selain itu, bagi Thalita, rok mini memberikan kesan tinggi.

“Kaki jadi terlihat jenjang, bisa juga pakai celana mini atau hot pants,” tambah Thalita.

Belum lagi, ia menggunakan heels untuk alas kakinya hingga menambah elegan penam­­pilannya.

“Penggu­naan heels bagiku penting untuk berbagai acara, kecuali jalan-jalan outdoor. Tapi, pakai flatshoes juga oke. Disesuaikan saja dengan tampilan juga warna yang dipakai,” tutupnya.(ran/c)

Baca Juga