Beranda Olahraga Arena

Selamat Datang, Berriex!

BERBAGI
AMUNISI BARU: Manajer PS Tira Mayjen Rudi Yulianto bersama pemain asing asal Argentina Marriano Berriex.

JAKARTA–RADAR BOGOR, Kekuatan skuat PS TNI Rakyat (Tira) selangkah lagi akan lengkap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018 ini. Tim berjuluk The Young Warriors tersebut tinggal memburu satu striker asing lagi setelah Jumat (9/3) kemarin resmi mendapatkan second striker bernama Marriano Berrriex.

Manajer PS Tira Mayjen Rudi Yulianto mengatakan, timnya hanya tinggal mendapatkan satu orang lagi yang berposisi sebagai striker.

”Calonnya sudah ada tinggal menunggu kedatangannya saja,” kata Rudi dalam keterangan tertulis, Jumat (9/3).

Untuk nama pemain asing terakhir memang belum diungkapkannya. Namun Rudi memberikan sedikit bocoran bahwa pemain yang tengah diincarnya tersebut belum pernah bermain di Liga Indonesia.

”Kami sengaja memang merekrut pemain yang belum pernah bermain di Indonesia, kecuali Gustavo. Kami berharap tim lebih kuat setelah kami mempunyai pemain-pemain lokal yang berkualitas,” ucapnya.

Marriano Berrriex sendiri merupakan pemain asal Argentina berusia 28 tahun. Ia sempat malang melintang di kompetisi Liga Thailand.

Ia resmi dikontrak pada Jumat (9/3), sehari setelah kedatangannya di Jakarta. Marriano Berrriex, Gustavo Lopez, dan Kim Sang Min diharapkan bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim. Seperti saat mereka bermain di klub sebelumnya.

”Ini adalah pemain ketiga yang kami kontrak setelah sebelumnya kami mengontrak Kim Sang Min dan Gustavo Lopez,” imbuh Rudi.

Setelah kedatangan pemain asing keempat mereka nanti, tim akan segera berangkat ke Jogjakarta. PS Tira memang akan berganti homebase untuk Liga 1 musim ini di Stadion Sultan Agung, Bantul. Untuk kemudian launching tim sekaligus melakukan beberapa kali uji coba.(dho/JPC)

Baca Juga