Beranda Berita Utama

Sakit, Istri Tunggu Jenazah Hari Darmawan di Bali

BERBAGI
SINGGAH: Jenazah Hari Darmawan, saat berada di rumah duka Sinar Kasih, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Foto: Nelvi/Radar Bogor
BOGOR-RADAR BOGOR, Suasana rumah duka Sinar Kasih, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, tempat jenazah Hari Darmawan saat ini singga dibanjiri banyak pelayat, Sabtu (10/3/2018).
Namun, diantara ratusan pelayat dan pihak keluarga itu, tidak nampak sang istri almarhum Hari Darmawan.
Salah seorang manajer di Taman Wisata Matahari (TWM), Ilham Fadjriansyah mengatakan, istri almarhum tidak hadir di rumah duka Sinar Kasih Kota Bogor, karena sakit.
Sang istri hanya menunggu kedatangan jenazah yang akan dikebumikan di Bali.

“Keluarga dari Hari tentu saja hadir, kecuali sang istri. Karena memang istrinya sedang sakit, jadi beliau menunggu di Bali,” ujarnya kepada Radar Bogor saat ditemui di rumah duka Sinar Kasih, Sabtu (10/3/2018).
Ilham mengatakan, besok pagi rencananya jenazah dibawa ke Bali.Tak hanya keluarga dan kerabat, banyak juga mantan karyawannya yang ikut melayat di rumah duka Sinar Kasih.
Pemilik Taman Wisata Matahari (TWM) dan pendiri Matahari ini ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Bogor, Sabtu (10/3/2018) pagi.(cr1/c)

Komentar Anda