Beranda Olahraga All Sport

Pupus Catatan Negatif

BERBAGI
HAPUS REKOR BURUK: Gelandang Chelsea Eden Hazard dan gelandang Crystal Palace Andros Towsend akan saling berjibaku di laga dini hari, Minggu (11/3) nanti.

LONDON–RADAR BOGOR, Chelsea akan menjamu Crystal Palace pada matchweek 30 Premier League 2017/18, Minggu (11/3) dini hari (RCTI pukul 01.45 WIB). Chelsea punya catatan negatif melawan tim yang satu ini.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Chelsea kalah 1-2 di kandang Palace. Pada matchweek 8 tersebut, Palace menang lewat bunuh diri Cesar Azpili­cueta dan gol Wilfried Zaha. Satu gol Chelsea dicetak oleh Tiemoue Bakayoko.

Dengan hasil tersebut, berarti Chelsea selalu kalah dalam dua laga terakhirnya melawan Palace. Chelsea juga tercatat selalu kalah dalam dua laga kandang terakhir melawan mereka. Semuanya dengan skor identik 1-2.

Chelsea perlu memperbaiki catatan tersebut. Pasalnya, mereka butuh suntikan keper­cayaan diri sebelum tandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona. Dalam dua laga terakhirnya, pasukan Antonio Conte berturut-turut dikalahkan Manchester United 1-2 dan Manchester City 0-1.

Palace sendiri sebenarnya tak lebih baik. Anak-anak asuh Roy Hodgson selalu kalah dalam tiga laga terakhir mereka. The Eagles secara beruntun ditekuk Everton 1-3, Tottenham 0-1 dan Manchester United 2-3.(rur/bol)

Komentar Anda

Baca Juga