Beranda Olahraga Bogor Soccer

PSB Butuh Rp1,4 Miliar

BERBAGI
UJI TANDING: Sejumlah pesepak bola berkumpul untuk mengikuti seleksi pemain PSB, jelang Liga 3 dan Piala Soeratin

BOGORRADAR BOGOR, Mengarungi Liga 3 2018, PSB Bogor masih membutuhkan dana segar yang tidak sedikit. Sebab, PSB Bogor harus menjalani dua kompetisi sekaligus dengan rentang waktu berdekatan, yakni Piala Soeratin dan Liga 3.

Sementara, manajemen PSB Bogor masih melakukan seleksi pemain. Hingga saat ini, setidaknya 50 pemain mengikuti seleksi, dan akan dikerucutkan pada pertengahan Maret ini.

Ketua Umum PSB Bogor, Muhamad Idris, tidak menampik jika timnya masih membutuhkan dana segar. Sedikitnya, PSB Bogor membutuhkan dana Rp1,4 miliar untuk mengarungi kompetisi tahun ini.

“Kita masih belum ada gambaran. Sementara KONI rencananya akan menggelontorkan dana Rp40 juta,” ucapnya kepada Radar Bogor.

Menurutnya, dana sebesar itu nantinya akan dibagi dua, Rp1 miliar untuk Liga 3, dan Rp400 juta untuk tim PSB di Piala Soeratin.

Sementara itu, Sekjen PSB Bogor, Irsan Tena, menyebut jika seleksi pemain akan dilanjutkan pertengahan Maret ini. “Tahap seleksi tanggal 15 mulai lagi, dan manajemen bakal menyeleksi pemain menjadi 23 orang dari total 50 pemain yang tersisa seleksi,” pungkasnya.(nal)

Komentar Anda