Beranda Berita Utama

Petugas Olah TKP Lokasi Meninggalnya Bos Matahari

BERBAGI
OLAH TKP: Warga dan awak media tidak diperbolehkan masuk lokasi tempat ditemukannya jenazah bos Matahari di Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/3/2018). Foto Jaenal/Radar Bogor

CISARUA-RADAR BOGOR, Tim Inapis dari Polres Bogor, siang ini (10/3/2018) masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi meninggalnya Bos Taman Wisata Matahari (TWM), Hari Darmawan (78).

Wartawan Radar Bogor, Jaenal Abidin melaporkan, olah TKP ini dilakukan tertutup di villa yang masih satu lokasi dengan TWM di Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Pintu masuk vila juga dipasangi garis polisi. Beberapa awak media yang ingin melakukan peliputan tak diperbolehkan masuk lokasi. Pendiri Matahari Departement Store dan Taman Wisata Matahari (TWM) ini ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Cisarua Bogor, Sabtu (10/3/2018).

Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky mengatakan, setelah melakukan cek TKP dan pencarian bersama-sama karyawan maupun tim SOAR Rafting TWM, mereka menemukan jenazah Hari Darmawan di Kali Ciliwung berjarak sekitar 100 meter dari vila.(nal/pin)

Komentar Anda

Baca Juga