Beranda Olahraga Arena

Masih Rahasiakan Pemain Incaran

BERLATIH: Skuat Persib Bandung terus berlatih jelang Liga 1.

BANDUNG–RADAR BOGOR, Persib Bandung kian gigih dalam usaha mendatangkan pemain anyar. Mereka mengaku akan berbicara secara intensif dengan calon pemain dalam beberapa hari ke depan.

Bukan rahasia lagi Persib memang masih ingin mendatangkan sejumlah pemain. Kabarnya ada dua nama baru yang akan diboyong Maung Bandung, julukan Persib.

Akan tetapi, pihak manajemen masih merahasiakan nama-nama incarannya. Baru-baru ini Persib membantah akan mendatangkan Jonathan Bauman dan Jorge Pereyra Diaz. Padahal keduanya sempat santer dikabarkan akan digaet Persib.

”Jelas kami akan lebih intensif. Kami akan terus berusaha sampai pendaftaran pemain ditutup untuk pemain yang sesuai permintaan pelatih,” ungkap Direktur PT Persib Bandung Bermatabat, Teddy Tjahjono kepada wartawan.

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada yang sepakat dengan pihak Persib. Ada beberapa faktor yang melatari hal tersebut.

“Ada beberapa rekomendasi memang, tapi mohon dimengerti karena banyak faktornya. Untuk asing misalnya ada pemain A, tapi belum tentu mudah prosesnya apakah dia terikat kontrak atau tidak. Kalau lokal apakah mau pindah kota atau tidak, seperti itu,” pungkas Teddy.(ies/JPC)

Baca Juga