Beranda Olahraga Bogor Soccer

Masih Demam Panggung

BERBAGI
ADU STRATEGI: Pemain SMK Nuansa Cigombong dan SMA PGRI 3
berduel di Futsal Dispora Cup.

BOGORRADAR BOGOR, SMK Nuansa Cigombong sukses menaklukkan SMK PGRI 3 Bogor 4-2, pada Futsal Dispora Cup 2018 yang berlangsung di Gor Indoor A Pajajaran, kemarin  (9/3).      Anak asuh Wendi Ahmad itu meraih kemenangan melalui duel sengit yang sudah berlangsung sejak menit awal pertandingan. Gol demi gol terus bertambah, tetapi dewi fortuna masih memihak kepada SMK Nuansa yang bisa membalikkan skor dari 2-2 menjadi 4-2.

Pelatih SMK Nuansa Wendi Ahmad menjelaskan, para pemain masih demam panggung sehingga banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

“Setelah kami evaluasi, ternyata masih demam panggung, karena ada sebagian yang baru mencicipi GOR Pajajaran. Insyaallah, di partai kedua akan lebih baik lagi,” ujarnya ketika ditemui Radar Bogor usai pertandingan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Dispora Cup 2019 Irsan Tena mengungkapkan, turnamen tahun ini tentu memberikan warna bagi siswa yang punya talenta bermain futsal. Karena, tidak menutup kemungkinan mencari pemain berbakat juga.

“Artinya turnamen ini sebagai wadah prestasi futsal,” ujar Irsan.(nal/c)

Komentar Anda