Beranda Metropolis

Lurah Laporkan Kakek Cabul

BERBAGI

BOGORRADAR BOGOR, Lurah Sempur, Rena Dafrina, kembali menjadi buah bibir. Kali ini, berkaitan dengan aksi sang lurah yang melaporkan warganya karena bertindak cabul di wilayahnya.

Didampingi Babinsa dan Babinmas, ia mendatangi pelaku yang ada di wilayah RT 07/06. Rena mendapat informasi adanya laporan tindak asusila yang dilakukan seorang kakek berinisial Mr X berusia 57 tahun.  Korbannya, anak-anak yang masih duduk di bangku TK dan sekolah dasar (SD).

Pelaku kerap bertindak cabul pada anak TK dan siswi SD. Modusnya, korban diiming-imingi uang. Hal ini menimbulkan keresahan warga sekitar.

“Dapat pengaduan itu Senin, intinya, korban dilecehkan di lokasi tertentu. Kami mengecek kebenarannya. Ternyata memang benar, ada dua orang yang lapor. Kami lapor polisi dan akan koordinasi dengan Dinsos,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (9/3).

Bersama warga, ia menyambangi  pihak keluarga pelaku. Keluarga sudah diberikan waktu seminggu untuk mencegah pelaku berbuat cabul. Juga bisa merawat pelaku di rumah. Namun, kemarin keluarga pelaku mengaku sudah angkat tangan.

“Dinas sosial sudah konfirmasi ke sana. Kami terpaksa lapor polisi,” kata Rena.

Rena mengimbau agar warga selalu waspada, mengingat pelaku masih berkeliaran, bahkan suka beraktivitas di SD Panaragan.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifuddin Gayo, membenarkan adanya warga Sempur yang dilaporkan telah bertindak asusila. Petugas juga sudah meminta keterangan saksi dan korban.(don/c)

Komentar Anda