Beranda Olahraga Arena

Lebih Baik dari Mandzukic

JAKARTA–RADAR BOGOR, Aksi Marko Simic akhirnya kembali disorot salah satu media Kroasia. Bahkan, striker Persija Jakarta itu disebut lebih baik dari Mario Mandzukic dan Nikola Kalinic.

Dikutip dari Germanijak.hr, Marko Simic yang mencetak hat-trcik di AFC Cup 2018 jadi buah bibir. Sejauh ini, dia sudah mengemas 11 gol sejak Piala Presiden dan merupakan pencetak gol terbanyak dari Kroasia di dunia.

Menurut mereka, tak ada penyerang Kroasia lainnya yang gemilang kecuali Simic. Mandzukic, baru mengemas enam gol di Juventus saat ini, sementara Kramaric tampil delapan gol buat 1899 Hoffenheim.

Nikola Kalinic di Milan juga baru menge­mas empat gol. Sedang striker lain, Duje Cop mencetak empat gol di Standard Liege, dan Ante Rebic kemas enam gol buat Eintracht Frankfrut musim ini.

Sementara winger Internazionale Milan, Ivan Perisic tampil gemilang di Serie-A dengan kemas tujuh gol. Marko Livaja yang berada dalam kondisi prima sudah mengemas 10 gol di Yunani.

Jelas, hal itu menandakan kalau Simic masih lebih tajam dibanding lainnya. Apalagi secara total, striker 30 tahun itu sudah memberikan 14 gol buat Macan Kemayoran.0(ies/JPC)

Baca Juga