Beranda Berita Utama

VIDEO:Mantan Karyawan Ikut Doakan Almarhum Pendiri Matahari

BERDUKA: Para kerabat memberikan doa kepada almarhum Hari Darmawan di rumah duka Sinar Kasih, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (10/3/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, Suasana rumah duka Sinar Kasih, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, tempat jenazah Hari Darmawan saat ini singga dibanjiri banyak pelayat. Mereka tidak hentinya berdatangan. Isak tangis dan doa pun terdengar di penjuru rumah duka.

Salah seorang manajer di Taman Wisata Matahari (TWM), Ilham Fadjriansyah mengatakan, Hari Darmawan semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang sangat baik.

“Baiknya tuh gak nanggung, sama siapa pun dia (Hari Darmawan) baik,” ujarnya kepada Radar Bogor saat ditemui di rumah duka, Sabtu (10/3/2018).

Ilham mengatakan, kebanyakan yang hadir adalah karyawan di perusahaannya. “Bukan hanya karyawan, bahkan, eks karyawannya terdahulu pun turut hadir,” bebernya.

Pemilik Taman Wisata Matahari (TWM) dan pendiri Matahari ini ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Bogor, Sabtu (10/3/2018) pagi.

Hari dilaporkan hilang Jumat (9/3) malam. Menurut keterangan saksi, kepada stafnya korban mengatakan kalau sebelumnya Hari hendak ke villa di dekat sungai.

Namun, setelah stafnya pergi mengambil minum dan kembali tiba-tiba korban sudah tidak ada di lokasi. Setelah melakukan pencarian, akhirnya jenazah korban ditemukan di sungai Ciliwung.(cr1/c)

Baca Juga