Beranda Berita Utama

Bos Matahari Ditemukan Tewas di Ciliwung

BERBAGI
DIEVAKUASI: Petugas gabungan mengevakuasi jasad Hari Darmawan (78) dari Sungai Ciliwung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Bogor, Sabtu (10/3/2018) pagi tadi. (foto istimewa)

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemilik Taman Wisata Matahari (TWM), Hari Darmawan (78), yang sebelumnya dilaporkan hilang akhirnya ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Bogor.

Hari dilaporkan hilang Jumat (9/3) malam. Menurut keterangan saksi, kepada stafnya korban mengatakan kalau sebelumnya Hari hendak ke villa di dekat sungai.

Namun, setelah stafnya pergi mengambil minum dan kembali tiba-tiba korban sudah tidak ada di lokasi. Setelah melakukan pencarian, akhirnya jenazah korban ditemukan, Sabtu (10/3/2018) pagi.

Itu pun dibenarkan Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (10/3/2018) pagi tadi.

BERDUKA: Jenazah Hari Darmawan (78), saat dibawa ke rumah duka Sinar Kasih Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (10/3/2018).

“Setelah melakukan cek TKP dan pencarian bersama-sama karyawan maupun tim SAR Rafting TWM, telah ditemukan jenazah Hari Darmawan di Kali Ciliwung dengan jarak sekitar 100 meter dari lokasi yang diduga hilangnya korban,” beber Kapolres Bogor kepada wartawan.

Setelah dievakuasi, jenazah dibawa ke RSUD Ciawi untuk keperluan visum. Selanjutnya jenazah Hari Darmawan disemayamkan di kediamannnya di Desa Cilember, Kecamatan Cisarua.(asa/pin)

Baca Juga