Beranda Ekonomi

BNI Salurkan 88 Ribu Bansos Nontunai

Omer Ritonga / Radar Bogor
KUNJUNGAN: Branch Manager BNI Cabang Bogor Wahyudi Priyo Nugroho dan staf berfoto bersama CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu dalam kunjungannya ke Graha Pena, Kamis (8/3).

BOGOR–RADAR BOGOR,Bank Negera Indonesia (BNI) secara konsisten terus menyalurkan bantuan sosial (bansos) PKH nontunai dari program Kementerian Sosial yang saat ini memasuki periode pertama tahun 2018. Sebanyak 88 ribu bantuan untuk warga Kota dan Kabupaten Bogor tercatat sudah disalurkan langsung ke rekening masing-masing keluarga penerima manfaat.

Branch Manager BNI Cabang Bogor Djuanda, Wahyudi Priyo Nugroho mengatakan, bagi keluarga penerima manfaat sudah bisa mengecek langsung di ATM BNI terdekat.

“Untuk Kota Bogor ada 13 ribu penerima PKH nontunai dan kabupaten 75 ribu penerima,” ujar Wahyudi saat berkunjung ke Graha Pena, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Kamis (8/3).

Penyaluran dana PKH, kata dia, sudah dilakukan sejak Februari 2018. Dana tersebut disalurkan langsung ke ATM penerima dan tidak diberikan secara langsung. Sedangkan bagi penerima baru, bisa mengambilnya di kantor cabang pembantu BNI untuk proses registrasi ulang, tanpa harus datang ke kantor cabang utama.

“Ada 14 kantor cabang pembantu BNI di seluruh Bogor yang sudah dapat melakukan proses registrasi ulang,” ungkapnya. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini

Baca Juga