Beranda Berita Utama

Berkat Ibu, Sonia Fergina Raih Gelar Puteri Indonesia 2018

BERBAGI
Sonia Fergina (Instagaram/soniafergina)

JAKARTA–RADAR BOGOR,Malam final pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2018 menetapkan Sonia Fergina Citra sebagai juaranya. Finalis asal Bangka Belitung itu menyisihkan 38 finalis lain di Jakarta Convention Centre, tadi malam (9/3).

Sedangkan runner up 1 atau Puteri Indonesia Lingkungan disabet Vania Fitryanti asal Banten dan runner up 2 atau Puteri Indonesia Pariwisata diraih Wilda Octaviana asal Kalimantan Barat.

Gadis berusia 25 tahun itu menjadi pemenang usai menjawab pertanyaan untuk babak tiga besar. Pertanyaan dibacakan langsung Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters.

“Dalam hubungan dengan ibumu, pasti ada ketidak­sepakatan, kesalahpahaman dan bahkan pertengkaran. Bisa jelaskan bagaimana hubungan kamu dengan ibumu?”

Sonia pun menjawab: “Ibu saya kadang keras, dan kadang kami ada ketidaksepakatan. Tapi saya percaya jauh di lubuk hati ibu saya, dia selalu memberikan maaf dan kasih sayang.” Meski sempat gugup dan berhenti berbicara beberapa detik, namun Sonia yang menggunakan bahasa Inggris bisa menyelesaikan jawabannya.(rah/net)

Komentar Anda