Beranda Uncategorized

Bahaya Teror Ronaldo

BERBAGI
Ronaldo

MADRID–RADAR BOGOR, Real Madrid akan menghadapi Eibar di Ipurua pada jornada 28 La Liga 2017/18, Sabtu (10/3). Madrid saat ini memiliki 54 poin di peringkat tiga, sedangkan Eibar menempati posisi delapan dengan 39 angka.

Tengah pekan kemarin, Madrid mengalahkan tuan rumah PSG 2-1 untuk memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions. Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dan merancang assist untuk Casemiro dalam laga tersebut.

Madrid pun membukukan dua kemenangan beruntun setelah ditekuk Espanyol 0-1. Pasukan Zinedine Zidane memukul Getafe 3-1, lalu mengeliminasi PSG di Eropa.

Ronaldo sedang panas-panasnya. Bintang Portugal itu selalu mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya untuk Madrid di semua kompetisi (total 11 gol).

Sementara itu, pada laga terakhirnya, Eibar meraih hasil imbang 1-1 di kandang Deportivo La Coruna. Pasukan Jose Luis Mendilibar sempat membuka skor melalui Takashi Inui, tapi tak mampu mempertahankan keunggulan mereka.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Eibar takluk 0-3 di markas Madrid. Madrid memenangi laga jornada 9 itu lewat bunuh diri Paulo Oliveira serta gol-gol Marco Asensio dan Marcelo.(rur/net)

Komentar Anda

Baca Juga