25 radar bogor

Tampil Superior, Atletico Hajar Lokomotiv Moskow

SUPERIOR: Diego Costa Cs, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Lokomotiv Moskow dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Estadio Wanda Metropolitano, Jumat (9/3) dini hari WIB.

MADRID–RADAR BOGOR, Kemenangan meyakinkan diraih Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Menjamu Lokomotiv Moskow di Estadio Wanda Metropolitano, Jumat (9/3) dini hari WIB, Atletico menang tiga gol tanpa balas.

Sejak awal laga, tuan rumah sudah terlihat mendominasi. Namun, gol pembuka baru mereka dapatkan di menit 22 lewat aksi Saul Niguez. Dari luar kotak penalti, sang pemain melepaskan sepakan keras yang sukses menghujam gawang Lokomotiv Moskow.

Keunggulan bertambah di babak kedua, tepatnya menit 47. Kali ini giliran Diego Costa yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari bola rebound, eks striker Chelsea itu berhasil mengubah keadaan jadi 2-0.

Pesta kemenangan Atletico ditutup gol Koke di menit 90. Hasil ini menjadi bekal berharga Los Rojiblancos saat leg kedua digelar di markas Lokomotiv Moskow, Stadion RZD Arena, pada pekan depan.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai timnya begitu superior. Atletico sendiri tampil dominan di laga itu. BBC mencatat, 12 shots mereka lepaskan dengan lima yang on target, dari 65 persen penguasaan bola.

Simoene mengaku senang karena Antoine Griezmann dan kawan-kawan bisa tampil cemerlang. “Di sepanjang pertandingan, kami superior. Di babak pertama, kami tidak begitu bagus, harus merespons apa yang mereka lakukan,” Simeone mengatakan dilansir Sportsmole.

“Di babak kedua, kami menghentikan mereka dengan lebih baik. Kami lebih tenang, permainan lebih mengalir dan cepat,” tambahnya. “Kami harus beradaptasi dengan cara terbaik sehingga hasilnya berarti di leg kedua,” terangnya.(pin)