Beranda Berita Utama

Sempat Anggap Suami Seram

PUTRI MARINO

Putri Marino mengaku sempat takut dengan sosok Chicco Jerikho.

“Dulu rambutnya masih gondrong. Jadi aku kayak, ’Ni cowok aneh banget sih seram’,” ujar Putri saat konferensi pers soal pernikahannya di Gordi HQ, Jeruk Purut, Kamis (8/3).

“Serem tapi kan, eaaa… Jadi, jangan lihat orang dari luar tapi dari hatinya. Ya nggak lama kemudian, kita pacaran, dekat, dari awal pacaran juga sudah ngomong sama Putri bahwa gue serius. Nggak lama kemudian ya gue langsung ngomong ke orang tuanya. Gue ke Bali, lamaran, ya semuanya berjalan lancar ya,” timpal Chicco.

Hubungan keduanya ternyata diawali oleh sang mak comblang, Nazira. Namun, Chicco mengaku sudah lama mengincar istrinya tersebut.

“Iya, Nazira tuh bilang, Putri lagi single tuh. Dalam hati, ’Ya gue juga tahu kali, makanya ini lagi ngincar.’ Ya terima kasih juga sih sama Bubu, soalnya dia salah satu yang dekatin ke Putrinya,” ungkap Chicco.

Sementara itu, awalnya Putri sempat grogi menerima telepon dari Chicco. Lantaran saat itu Chicco dianggapnya adalah sang idola.

“Soalnya aku ngefans sama dia. Jadi kayak fans nerima telepon dari idola kan kayak, ’Nggak mau ngomong, nggak mau ngomong’,” ungkap Putri malu-malu.

Menurut Chicco, tak ada yang berbeda antara masa pacarannya dengan saat setelah menikah. Demi terjalinnya hubungan yang baik, Chicco Jerikho dan Putri Marino melaluinya secara natural.

“Sebenarnya dari awal kan memang gitu. Karena pas pacaran, kita jadi diri kita sendiri, nggak ada yang ditutup-tutupi. Jadi pada saat menikah pun sama pas pacaran. Kita nggak ada jaim. Yang paling penting komunikasi, nggak saling mendem. Kita nyambung dan Putri tahu kesibukan gue seperti apa, dan dia bisa mendukung gue. Dan bisa sharing apa pun ke dia. Jadi gue ngelihat Putri tuh cocok lah. Ini cewek yang selama ini gue cari,” beber Chicco.(dc)

Baca Juga