Beranda Ekonomi

Pentingnya Komix Herbal Untuk Kesehatan

BERBAGI
OBAT HERBAL: Dua konsumen sedang meminum Komix Herbal dari PT Bintang Toedjoe.

Kesehatan adalah aset paling berharga. Merawat aset ini sebaik-baiknya adalah kunci untuk produktivitas dan hidup lebih bahagia. Komix yang telah dipercaya menjadi obat batuk pilihan keluarga sejak puluhan tahun lalu mengeluarkan varian baru obat batuk berdahak yang terbuat dari bahan-bahan alam yaitu Komix Herbal.

PT Bintang Toedjoe sebagai produsen Komix meramu bahan-bahan herbal, yaitu ekstrak daun lagundi, Thymi herba, jahe merah, licorice, minyak peppermint, dan madu menjadi Komix Herbal.

Kombinasi dan komposisi semua bahan itu membuat fungsi Komix Herbal dapat membantu meredakan batuk berdahak. Komix Herbal dikemas dalam bentuk tube dengan isi 15 mililiter.

Kemasan tube yang praktis dibawa ke mana-mana, membuat Komix Herbal menjadi sobat setia dikala batuk berdahak. Kemasan tube juga memudahkan konsumen sehingga tidak perlu menggunakan sendok.

Saran penggunaan yang tepat bagi orang dewasa adalah satu tube sekali minum, sementara untuk anak-anak setengah dosis orang dewasa. Komix Herbal ini tersedia dalam varian rasa original dan lemon.

Selain batuk, masalah tenggorokan lain yang sering dialami adalah panas dalam. Ini tentu mengganggu kegiatan sehari-hari karena tenggorokan akan terasa tidak nyaman.

Bahan-bahan alami sering digunakan untuk meredakan gangguan tenggorokan. Salah satunya dengan buah lo han kuo yang berasal dari dataran Cina. Komix mengeluarkan Komix Lo Han Kuo+ untuk mengatasi gangguan tenggorokan.

Komix Lo Han Kuo+ mengandung buah Lo Han Kuo, daun pelargonium dan madu yang bermanfaat untuk melegakan tenggorokan dan membantu meredakan gejala panas yang disertai batuk.

Komix Lo Han Kou+ dipasarkan dengan kemasan yang praktis yaitu stickpack. Inovasi ini membuat produk ini lebih praktis bagi konsumen.

Cara mengonsumsinya, anda hanya perlu melarutkan 1 stickpack Komix Lo Han Kuo+ dengan 200 mililiter air hangat. Selain disajikan hangat, minuman ini dapat juga dikonsumsi dalam keadaan dingin.(Adv)

Komentar Anda

Baca Juga