Beranda Olahraga Arena

Pantau Atlet di Babak Kualifikasi

BERBAGI
JENAL/RADAR BOGOR
SENGIT: Dua petinju wanita bertarung di babak kualifikasi Porda yang berlangsung di Gedung Kesenian Cibinong.

BOGOR–RADAR BOGOR, KONI Kota Bogor tidak main-main mempersiapkan kontingennya di Porda XIII Jawa Barat 2018. Di babak kualifikasi, KONI bahkan menerjunkan tim untuk melihat langsung atletnya bertanding.

Seperti di babak kualifikasi tinju di Gedung Kesenian Cibinong sejak Selasa (6/3). Menurut Ketua Bidang Prestasi KONI Kota Bogor, Yudi Wahyudi, sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk memantau langsung atletnya yang bertanding.

“Kehadiran KONI juga bagian dari dukungan kepada atlet, pelatih dan pengcab,” ujarnya. Apalagi, tinju salah satu cabor yang diandalkan dan berpotensi meraih medali emas di Porda 2018, Oktober mendatang.

Meski begitu, dukungan ini tidak hanya diperuntukkan bagi cabor tinju, tetapi cabor lainnya yang turun di Porda 2018. ”Setidaknya kehadiran kami bisa memberikan motivasi kepada mereka,” ucapnya.

Ketua Umum KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie menambahkan, sudah kewajiban pihaknya melihat perkembangan seluruh cabor. ”Atlet itu kan ujung tombak KONI agar target bisa tercapai,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga