Beranda Olahraga Kickers

Mampukah Bangkit?

BERBAGI
REUTERS
SENGIT: Harry Kane hanya bisa kecewa setelah timnya kalah dari Juventus.

LONDON–RADAR BOGOR, Tottenham harus menelan pil pahit setelah disingkirkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Sekarang, tantangan Spurs yang harus dihadapi adalah memastikan kekalahan ini tidak memengaruhi tim.

Tetapi, apakah mereka mampu bangkit kembali?

Selama lebih dari satu jam pertemuan Liga Champions menghadapi Juventus, Tottenham sebenarnya sudah menapakkan satu kakinya di perempat final Liga Champions. Mereka sukses bermain imbang 2-2 di leg pertama.

Tetapi, yang terjadi mereka harus tersingkir setelah Paulo Dyabala mencetak gol kedua bagi Nyonya Tua. Bagi Tottenham, ini adalah pukulan terberat selama dipegang Mauricio Pochettino.

Saat ini, yang harus dilakukan Spurs adalah fokus di Piala FA. Mengingat peluang meraih gelar Premier League sudah tertutup rapat.

Spurs akan menghadapi Swansea di perempat final Piala FA. Namun, sebelum itu, Harry Kane dkk harus berhadapan dengan Chelsea di Premier League.

”Tentu kami kecewa, tapi itu bagian dari kebangkitan,” kata Pochettino seperti dikutip dari Sky Sports usai pertandingan.(dkw)

Baca Juga