25 radar bogor

Janda Dibakar Mantan Suami

CILEUNGSI–RADAR BOGOR,Percekcokkan antara Yeni  (38) dengan mantan suaminya, Bambang (40), di kamar kos milik Yeni di Kampung Cikerewis RT 07/02, Desa  Limusnunggal, Cileungsi, Ka bupaten Bogor, dini hari kemarin (8/3), berujung penyiksaan  sadis. Bambang membakar  mantan istrinya hidup-hidup.

Korban yang mengalami luka  bakar sekitar 80 persen itu pun kini sekarat. Dia dirawat di Rumah Sakit Mary, Cileungsi.

Dari data yang dihimpun  Radar Bogor, Kamis subuh  sesaat sebelum kejadian, sejumlah t etangga korban  sempat mendengar keduanya  cekcok. Meski belum diketahui  pasti penyebab keributan,  namun diduga pertengkaran   itu karena cemburu.

Tak lama  berselang, terdengar teriakan  Yeni dari dalam kontrakan.  Kapolsek Cileungsi Kompol  Asep Fajar membenarkan adanya  kejadian tersebut. Setelah  mendapat laporan dari warga  sekitar, pihaknya langsung  melakukan olah tempat kejadian  perkara (TKP) setelah korban  dibawa ke rumah sakit.

”Dari hasil olah TKP kondisi kamar  kontrakan sudah berantakan.  Kasur dan perabotan lainnya  sudah terbakar. Ada juga plas-tik bekas wadah bensin dan  tembok dinding kamar yang  roboh,” bebernya.

Pelaku, kata dia, kini sedang  dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Cileungsi. Pihaknya  juga masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut  guna meleng kapi barang  bukti yang ada.

Sebab, sejauh  ini korban belum bisa dimin-tai keterangan. ”Proses pe-nyelidikan masih dila kukan,”  pungkasnya. (all/c)