Beranda Olahraga Arena

Indonesia Tundukkan Raksasa Asia Timur

BERBAGI

 

JAKARTA–RADAR BOGOR, Prestasi membanggakan sekaligus tak terduga ditorehkan tim cricket putri Indonesia dalam penampilan perdana mereka di ASEAN Women’s T20 Tournament 2018.

Dalam laga di Thailand Cricket Ground, Bangkok, Rabu (7/3), mereka berhasil menun dukkan tim terkuat Asia Timur, Hong Kong. Dalam pertandingan ini, penampilan Puji Haryanti dan kawan-kawan memang luar biasa.

Kekompakan dan kerja keras menjadi kunci tim putri Indonesia yang sukses meraih medali perak SEA Games Malaysia 2017 memaksa Hongkong menyerah dengan skor 71/15 – 67/20.

“Luar biasa perjuangan pemain timnas cricket Indonesia. Meski tidak diunggulkan, mereka mampu mengalahkan Timnas Hongkong yang meru pakan tim terkuat Asia Timur dan difavoritkan menjadi juara,” kata pimpinan rombongan timnas cricket Indonesia, Abhiram S. Yadav yang dihubungi usai pertandingan.

Dengan kemenangan pada pertandingan perdana itu, kata Abhiram, timnas cricket putri Indonesia akan lebih fokus menghadapi sisa empat pertandingan berikutnya.

“Kemenangan atas Hongkong pada pertandingan perdana merupakan langkah awal yang baik,” kata Abhiram.(bam)

Komentar Anda

Baca Juga