25 radar bogor

Fix! Sepatu Roda di Bandung

ISDOFFICIAL.OR SENGIT: Sejumlah atlet sepatu roda dari berbagai daerah, berlomba di lintasan Saparua, Kota Bandung. Rencananya, lintasan bekas PON XIX 2016 ini akan dijadikan venue Porda 2018.
ISDOFFICIAL.OR
SENGIT: Sejumlah atlet sepatu roda dari berbagai daerah, berlomba di lintasan Saparua, Kota Bandung. Rencananya, lintasan bekas PON XIX 2016 ini akan dijadikan venue Porda 2018.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Cabang olahraga (cabor) sepatu roda dipastikan berlangsung di GOR Saparua Bandung. Itu setelah Panitia Besar (PB) Porda XIII Jawa Barat 2018, menetapkan GOR Saparua sebagai venue pertandingan.

”Kami sudah dapat informasi kalau cabang olahraga sepatu roda akan digelar di GOR Saparua Bandung,” ucap Ketua Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bogor, Aris Nurjatmiko.

Penetapan ini membawa angin segar bagi Perserosi setelah sekian lama menanti. Sebab, dengan penetapan ini, Perserosi lebih mantap melakukan persiapan, salah satunya pemusatan latihan.

Menurut Aris, Perserosi sudah siap berlaga di Porda 2018. ”Secara keseluruhan Perserosi sudah tak ada persoalan lagi soal administrasi atlet. Intinya kami siap jadi juara umum,” imbuhnya.(nal/c)