Beranda Olahraga Kickers

Tindakan Berani Zidane

BERBAGI
REUTERS
UNJUK KEMAMPUAN: Karim Benzema bermain cemerlang usai menggantikan Gareth Bale.

PARIS–RADAR BOGOR, Kemenangan Real Madrid atas Paris Saint-Germain (PSG) tidak terlepas dari keberanian sang pelatih, Zinedine Zidane mengambil tindakan. Seperti diketahui, Madrid mengalami kemerosotan selama paruh pertama musim ini.

Salah satu alasannya adalah tim tersebut merasa terlalu nyaman. Akhirnya Zidane mengambil tindakan, dan Gareth Bale menjadi salah satu korban.

Ya, Zidane menarik pemain sayap itu, baik di leg pertama maupun kedua. Bale digantikan Karim Benzema untuk kedua kalinya.

Alhasil, di lini depan, Lucas Vazquez harus bekerja ekstra. Tidak hanya Bale, Isco juga ikut menjadi korban keputusan Zidane.

Zidane kembali membangku cadangkan Isco di laga krusial ini. Pelatih asal Prancis itupun memilih Asensio sebagai penggantinya.

“Saya tidak memiliki keraguan bahwa Bale ingin bermain lebih banyak, tapi masih banyak permainan yang harus dilakukan dan semua orang memainkan peran mereka,” kata Zidane dikutip dari Daily Mail.

“Dia (Bale) akan bermain. Dia pemain penting bagi kami, tapi Lucas Vazquez bermain sangat baik dan begitu juga Marco Asensio,” imbuhnya.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga