Beranda Olahraga Kickers

Tak Gentar Nama Besar

BERBAGI
Antoine Griezmann (kiri) dan Ederzito Antonio (kanan)

MADRID–RADAR BOGOR, Atletico Madrid melanjutkan persiapan mereka untuk menghadapi pertandingan melawan Lokomotiv Moscow di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa. Di pertama ini, Ateltico akan menjamu Lokomotiv di Estadio Wanda Metropolitano, Jumat (9/3) dini hari WIB.

Menghadapi Lokomotiv, pelatih Atletico, Diego Simeone besar kemungkinan akan menurunkan Juanfran dan Angel Correa di starting lineup. Seperti dilansir Marca, skuat Los Colchoneros (julukan Atletico Madrid) sudah menjalani latihan dengan komposisi yang lengkap.

Hanya saja, Simeone dipastikan tidak akan menurunkan Stefan Savic yang masih menjalani pemulihan akibat cedera. Simeone sendiri masih mempercayakan Diego Costa dan Antoine Griezmann sebagai mesin pencetak gol.

Di atas kertas, Atletico masih diunggulkan. Namun, Atletico bisa dikatakan tampil inkonsisten dalam beberapa pekan terakhir ini. Mereka baru saja menelan kekalahan 0-1 atas Barcelona di pentas La Liga, pekan lalu.

Sementara, tim tamu datang ke Madrid dalam kondisi yang cukup stabil. Mereka sudah mencatat tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya. Lokomotiv pun dituntut menunjukkan perfomanya saat menghadapi Atletico dan meraih kemenangan agar bisa menapakan satu kakinya di delapan besar Liga Eropa.

Sementara, bintang Lokomotiv Moscow, Eder, tidak gentar dengan nama besar Atletico Madrid. Bahkan, ia siap melibas habis Antoine Griezmann dkk di laga nanti.

”Saya mengenal mereka, selain kualitasnya yang tinggi, mereka secara fisik kuat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka banyak bertarung. Kami siap, kami dalam kondisi baik, baik di liga maupun di Liga Europa, kami juga memiliki kualitas,” ucapnya seperti dikutip dari Marca.(dkw)

Baca Juga