Beranda Ekonomi

Selalu Tampilkan Produk Anyar

BERBAGI
MENARIK: Salah satu mukena yang akan menjadi andalan jelang Ramadan, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR, Bulan Ramadan dan Lebaran 2018 semakin dekat. Sejumlah pelaku usaha mulai berlomba untuk meningkatkan pendapatannya, terutama busana muslim. Seperti salah satu produsen lokal Bogor, Neng Geulis by FridAulia.

Tahun ini, sudah disiapkan model dan motif anyar dan berkembang jika dibandingkan dengan tahun lalu. Apalagi, saat ini trennya lebih ke motif polos nan elegan.

“Mukena berbahan baby silk memiliki beragam warna seperti ungu, biru, dan pink,” tutur Kepala Divisi  Neng Geulis by FridAulia, Insan Nurfitriani.

Insan mengatakan, pihaknya menyediakan mukena terbaru berbahan sifon. Ia menilai, mukena tersebut sangat elegan dan banyak dipakai pula untuk seserahan. Selain itu, ada mukena berbahan silk dengan model berenda dan mukena berbahan katun ima.

“Harganya cukup beragam, mulai Rp300 ribuan,” katanya.

Saat ini, Neng Geulis by FridAulia pun mengeluarkan mukena rayon bunga berbahan ringan dan memiliki warna cantik seperti tosca, kuning, pink, hitam dan abu-abu, dengan harga terjangkau.

Selain mukena, gamis pun digandrungi ibu-ibu masa kini karena banyak manfaatnya. Khususnya gamis bernama Abaya Geulis, yang memiliki beragam model dan warna. Bahan yang digunakan juga nyaman dan berkualitas.

Abaya Geulis dengan model bersayap ini bisa digunakan untuk ke pesta. Berbahan wolfis yang diperpadukan dengan batik dan sifon. Busana yang satu ini hanya tersedia warna hitam karena eksklusif, simpel, dan elegan.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga