Beranda Metropolis

McDonald’s Bagikan Sarapan Gratis

BERBAGI
SILAHTURAHMI: Perwakilan McDonald’s Bogor memberikan sarapan gratis pada perwakilan redaksi Radar Bogor di Graha Pena, kemarin.

BOGORRADAR BOGOR, Gerai makanan siap saji McDonald’s bakal menggelar kembali program National Breakfast Day. Kali ini, McDonald’s akan membagikan seribu paket sarapan gratis berupa chicken muffin, 12 Maret mendatang. Menyambut program tersebut, Radar Bogor ikut merasakan sajian chicken muffin yang secara khusus dibagikan Rabu (7/3) kemarin.

Chicken muffin merupakan salah satu menu sarapan khas McDonald’s, yang berisikan setangkup English Muffin hangat, dilapisi saus mayones dengan daging ayam olahan yang digoreng sempurna.

Dengan kandungan gizi cukup dan bahan-bahan berkualitas, seporsi chicken muffin ini menjadi asupan ideal di pagi hari untuk mengawali aktivitas masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis.

Rencananya, program berbagi sarapan tersebut akan digelar serentak di 167 restoran McDonald’s yang turut berpartisipasi di seluruh Indonesia pada 12 Maret 2018.

Pembagian sarapan secara cuma-cuma kepada masyarakat tersebut, akan dimulai serentak pada pukul 06.30 hingga 11.00 waktu setempat, selama persediaan masih ada.

Setiap restoran McDonald’s akan membagikan 1.000 chicken muffin dengan sistem first come, first serve ‘National Breakfast Day’. Selain itu, McDonald’s juga menggandeng beberapa komunitas dan organisasi untuk menebarkan semangat sarapan di pagi hari pada ‘National Breakfast Day’.

“Kalau pembagian ke beberapa media secara nasional, salah satunya Radar Bogor merupakan breakfast surprise dan H-5 dari National Breakfast Day free. Juga dengan tujuan menjalin silaturahmi yang baik dengan media-media nasional,” tegas Rieftanti, store activities representative McD Hero Bogor.(ran/b)

Komentar Anda