Beranda Olahraga Kickers

Mandul!

BBC
SENGIT: Pemain Liverpool, Adam Lallana, berduel dengan pemain Porto Andre Andre.

LONDON–RADAR BOGOR, Harapan bisa melihat kembali banyak gol dalam laga Liverpool vs FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3) dinihari WIB tak terwujud.

Berbeda dengan penampilan di laga pertama, Liverpool kali ini bermain kurang efektif. Peluang demi peluang yang diraih tak bisa berakhir dengan gol demi gol.

Sesuai janjinya, pelatih Jurgen Klopp memang tidak banyak menyimpan pemain utama. Bisa dilihat di barisan penyerang yang hanya menyimpan Mohamed Salah di bangku cadangan.

Dua kompatriotnya, Sadio Mane dan Roberto Firmino, main sejak menit pertama. Di kubu FC Porto, Iker Casillas yang biasanya duduk manis di bangku cadangan justru bermain sebagai starter.

Putusan pelatih Sergio Conceicao ini cukup sukses. Eks kiper Real Madrid itu tampil gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan penting.

Porto sendiri tampil cukup percaya diri. Namun, meski lebih mendominasi, Porto mampu membuat Liverpool mandul di Anfield.

Untuk kali pertama dalam 10 laga Liga Champions terakhir, The Reds gagal mencetak gol. Namun, hasil ini tak mengubah status mereka untuk tampil di perempat final bulan depan.(jpg)

Baca Juga