Beranda Olahraga Kickers

Fergie Time Era Mou

BERBAGI
Sir Alex Ferguson

MANCHESTER–RADAR BOGOR, Dua musim era Jose Mourinho berkuasa di Manchester United, Fergie Time kembali sering terjadi. Dari dua musim ini, Zlatan Ibrahimovic jadi pemain pengawal Fergie Time.

Karena, dia yang paling akhir mencetak gol masa injury time, dan dua kali melakukannya. Seperti diketahui, ‘Fergue Time’ merupakan penggunaan kata pancingan untuk untuk membuat lawan terintimidasi secara pikiran.

Kata ini merupakan trademark mantan manajer Man United, Sir Alex Ferguson. Saat masih menangani Setan merah, Ferguson selalu melihat jam tangan yang ia pakai saat timnya dalam posisi menguntungkan atau tertinggal di masa injury time.

“Itulah mengapa saya selalu melihat jam tangan saya. Saya tidak pernah benar-benar melihat jam itu, saya tidak tahu berapa menitnya. Hal itu dilakukan untuk memecah perhatian lawan dan wasit, yang mana merupakan sebuah trik kecil,” kata seperti dilansir BT Sport, dan dilansir dari Goal.

”Selama 10 atau 15 menit terakhir pertandingan, terutama di Old Trafford, Anda memiliki 65 ribu orang berada di sana. Pada saat jeda saya selalu minta pemain saya untuk tidak panik, bersabar dan menunggu,” imbuhnya.(jpg/dkw)

Komentar Anda