Beranda Olahraga Arena

16 Kemenangan Beruntun

BERBAGI
BELUM TERBENDUNG: Center Houston Rockets, Clint Capela (15) melakukan slam dunks di depan forward Oklahoma City Thunder forward, Carmelo Anthony (7).

OKLAHOMA CITY–RADAR BOGOR, Keperkasaan Houston Rockets di NBA berlanjut di kandang Oklahoma City Thunder, Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Rabu (7/3) pagi WIB. Rockets menang 122-112 atas tuan rumah.

Ini adalah kemenangan ke-50 dari 63 game yang telah dilakoni James Harden dkk musim ini. Catatan tersebut membuat mereka masih kukuh di puncak klasemen Wilayah Barat, sekaligus secara keseluruhan (termasuk Timur).

Hebatnya Rockets, kemenangan pagi tadi adalah streak atau kemenangan beruntun ke-16. Ya, Rockets belum terkalahkan sejak 28 Januari lalu. Ini menyamai pencapaian terbaik sepanjang musim 2017/18 berjalan, yang dibukukan Boston Celtics pada akhir Oktober hingga akhir November.

Dalam pertandingan tadi, Chris Paul mencetak angka terbanyak buat Rockets, 25 poin, lima di antaranya melalui tembakan tiga angka. Harden menyusul dengan 23 poin, Trevor Ariza 15 poin dan Eric Gordon 14 poin.

Sementara dari kubu Thunder, angka terbanyak disumbang Russell Westbrook dengan 32 poin, lalu Carmelo Anthony 23 poin dan Paul George 17 poin. Di klasemen sementara Barat, Thunder menempati peringkat ketujuh engan 37 kali menang, 29 kalah.(nba/adk/jpnn)

Komentar Anda

Baca Juga