Beranda Metropolis

Warga BCC Ditemukan Tewas

BERBAGI
ilustrasi jenazah dibawa ke rumah sakit

BOGORRADAR BOGOR, Warga perumahan elite Bukit Cimanggu City (BCC), geger dengan penemuan jasad pria paruh baya di salah satu jalan keluar perumahan. Jasad itu pertama kali diketahui tukang ojek pangkalan di pinggir jalan.

Salah seorang saksi, Ukar (47) mengungkapkan, pagi itu pukul 9.45 WIB tidak ada satu pun pengojek di pangkalan.   Dirinya dari seberang jalan bawah jembatan layang tol BORR, melihat tubuh seseorang. Saat dihampiri, posisi wajahnya mencium tanah.

“Saya samperin, ternyata sudah kaku. Saya langsung hubungi teman-teman biar lapor polisi,” ujarnya kepada Radar Bogor.  Saat ditemukan, pria tersebut mengenakan kemeja putih salur dengan celana biru dongker.

Tak lama, petugas Polsek Tanahsareal datang ke lokasi. Saat diperiksa, jasad diketa­hui bernama Heri Susanto. Kor­ban merupakan warga RT 007/014 Bukit Cimanggu City, Blok U10 No 09, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

“Teman saya, Suyuti, hendak menemui bapak ini ke rumahnya. Kata istrinya, bapak ini mau ke dokter Rumah Sakit Hermina. Beliau memiliki riwayat jantung,” terang Ukar.

Kapolsek Tanahsareal Kompol Muis Effendi mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan tubuh korban. Korban meninggal dunia karena mengidap sakit jantung. Sebelum diantar ke rumah duka, jenazah sempat dibawa menggunakan ambulans Bhayangkara ke RS Hermina Yasmin.

“Sudah didampingi pihak keluarga korban dan sudah diantar ke rumah duka,” terangnya.(don/c)

Baca Juga