Beranda Ekonomi

Grab Manjakan Mitra

BERBAGI
PERESMIAN: Grab membuka fasilitas GDC di Bogor tepatnya Lippo Plaza Keboen Raya lantai 1, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,Bisnis angkutan daring semakin berkembang. Tidak hanya jumlahnya yang semakin banyak, untuk laya­nan dan program yang dita­warkan pun meningkat. Kali ini, Grab membuka fasilitas Grab Driver Center (GDC) di Bogor tepatnya Lippo Plaza Keboen Raya lantai 1.

Dengan adanya GDC ini, mitra atau pengemudi akan lebih dekat serta berbagai hal dapat disampaikan langsung. Mana­ging Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menga­takan, GDC lahir karena adanya masukan dari para mitra.

“Di Grab, kami percaya bah­wa mitra pengemudi menjadi pusat dari apa yang lakukan,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (6/3).

Melalui GDC ini, kata dia, pengemudi bisa selalu menyam­paikan berbagai hal dan per­­usahaan pun aktif mencari solusi. “Pembukaan GDC di Bogor untuk lebih mendekatkan pelayanan terbaik bagi para mitra yang cukup banyak tinggal di Bogor dan sekitarnya,” jelas Ridzki.

GDC, menurutnya, sementara hanya untuk mobil. Selain peresmian, kali ini diper­kenalkan beberapa inisiatif baru yang bertujuan untuk membantu mengurangi biaya operasional mitra.

Di antaranya dengan program Grab lawan Opik (order fiktif) yang sudah bekerja sama dengan kepolisian, hingga prog­ram Grab Umrah yang pada tahap pertama sudah memberang­katkan 32 orang. Selain itu, diberikan juga benefit menca­kup seluruh aspek ke­uangan, antara lain, penun­jang keluarga, kesehatan, ma­kanan, dan perawatan kendaraan.

Tidak hanya layanan bermitra dengan pengemudi kendaraan, Grab juga mem­bangun kemitraan dengan pelaku bisnis lain. Seperti dengan Madhang.id dan Sang Pisang, besutan putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Kaesang mengaku, dapat mendukung penjualan. “Zaman mileneal, semua serba cepat. Kerja sama dengan Grab cukup membantu,” katanya.(mer)

Komentar Anda

Baca Juga