25 radar bogor

Andalkan Battle of March

PAMERAN: Jungleland Adventure Theme Park mengadakan pameran alutsista. Omer Ritonga/Radar Bogor

BABAKANMADANG–RADAR BOGOR,Tak dapat dimungkiri, Bogor merupakan salah satu daerah tujuan wisata. Sehingga, persaingan antarpelaku usaha pun makin ketat.

Agar bisa menyedot pengunjung lebih banyak, Jungleland Adventure Theme Park pada Maret ini menawarkan berbagai program. Event Supervisor dan Public Relation Jungleland, Mey Ranti Ramadhani mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan program marching band battle, dance hingga band competition dengan tajuk ”Battle of March 2018”.

“Ini program untuk pelajar. Mengadakan battle bergengsi, khususnya area Jabodetabek,” ungkap Mey kepada Radar Bogor, kemarin (6/3).

Ia melanjutkan, rangkaian acara yang tidak kalah seru yakni cheerleaders, cosplay character, action figure community dan school expo. Mey menambahkan, puncak acara Jungleland menghadirkan High School Musical Night Show pada 31 Maret. Harga untuk tiket masuk cukup terjangkau, hanya Rp60 ribu, dimulai pukul 16.30–21.00 WIB.

Program dan harga ter­sebut diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjung. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati wahana yang ada. Jungleland Adven­ture Theme Park Sentul adalah bagian dari divisi Landed Residential dari PT Bakrieland Development Tbk. (mer/b)