Beranda Ekonomi

Smartwatch Bisa ”Cari” Pemiliknya

BERBAGI
IWAN TRI WAHYUDI/INDOPOS
CANGGIH: Seorang model memperlihatkan tampilan terbaru Guess, hasil kolaborasi dengan Martian Watches.

JAKARTA–RADAR BOGOR,Produk Guess meluncurkan varian jam terbaru menghadirkan paduan mode dan teknologi terkini. Bertajuk Guess Connect, pihaknya menggandeng produsen jam pintar dunia Martian Watches.

”Jam tangan baru ini bukan sekadar pelengkap aksesori. Tapi untuk memenuhi kebutuhan koneksi dengan ponsel. Jadi, memadukan fashion dengan gaya hidup functional,” jelas Marketing Communication Manager Guess Watchess & Gc Indonesia Ignes Dea di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baterainya diklaim bisa bertahan hingga 3–5 hari dan memiliki sejumlah fitur yang umum dimiliki smartwatch lain. Di antaranya, notifikasi aplikasi, voice command, serta pengontrol musik dan kamera.

Uniknya, jam tangan ini juga bisa digunakan sebagai pengganti tomsis (tombol narsis) sehingga selfie bisa dilakukan lebih mudah. Ditambah lagi, ada fitur ‘find my phone’ yang bisa memberi notifikasi pada ponsel agar bisa diketahui posisinya.

“Dalam radius 10 meter, jam ini akan mengirimkan notifikasi kepada ponsel yang tersembunyi. Nanti ponsel akan mengeluarkan suara nyaring yang bisa didengar si pengguna meskipun handphone dalam keadaan silent,” bebernya. Jam tangan ini dibanderol seharga Rp5 jutaan.(dew)

Komentar Anda