Beranda Olahraga Arena

PASI Genjot Fisik Atlet

BERBAGI
IST
ANDALAN: Halomoan (tengah) masih menjadi andalan Kabupaten Bogor dan Indonesia di cabor atletik.

CIBINONG–RADAR BOGOR, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor terus meningkatkan latihan dan mematangkan skill individu atlet sebelum bertanding di Porda 2018 Oktober nanti.

Menurut Ketua Umum PASI Kabupaten Bogor, Entis Sutisna, atletnya sudah menjalani pemusatan latihan. Dalam latihan ini, selain ketangkasan dan taktik, atlet juga akan digembleng fisiknya agar tetap fit.

”Latihan yang diberikan pihak pengurus dan jajaran pelatih wajib diikuti seluruh atlet tanpa terkecuali,” kata entis usai menghadiri pembukaan O2SN di Stadion Pakansari, kemarin (5/2).

Menurutnya, intensitas latihan yang diberikan merupakan salah satu bukti keseriusan PASI meraih juara umum di Porda, Oktober mendatang.

Sementara itu, Sekretaris Umum PASI Kabupaten Bogor Abdul Kodir menambahkan, selain persiapan Porda, pihaknya juga terus memantau anak asuhnya jelang Asian Games 2018. Mengingat ada sejumlah atletnya yang turun di ajang tersebut.

”Kami juga tengah fokus memantau atlet yang tergabung dalam skuat Merah Putih pada Asian Games nanti, seperti Hendro, Halomoan, maupun Tyas,” tuturnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga