Beranda Politik

Pasang Ribuan Stiker, SAY Siap Menangkan Hadist

BERBAGI
SEMANGAT: Srikandi Ade Yasin (SAY) menunjukkan stiker pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) di Kecamatan Cijeruk, kemarin (5/3).

CIBINONG–RADAR BOGOR, Relawan pa­slon bupati dan wakil bupati Bogor  Ade Yasin-Iwan Setia­wan (Hadist), Srikandi Ade Yasin (SAY) kembali mem­buat gebrakan. Mereka me­masang ribuan stiker di sepanjang jalan alternatif se-Keca­matan Cijeruk, Kabu­paten Bogor, kemarin (5/3).

Aksi ini tidak lain untuk memperkenalkan kembali pas­lon Hadist yang didukung Partai Gerindra, PPP, PKB, dan PBB kepada masyara­katan Kabu­paten Bogor, khusus­nya wilayah Kecama­tan Cijeruk.

”Hari ini (ke­marin, red) dan sete­rusnya, kami akan mema­sang poster Hadist mulai dari jalan raya sampai perkam­pu­ngan padat penduduk,” ujar Ketua SAY Kabupaten Bogor R Tuty Susila­wati kepada Ra­dar Bogor.

Ia mengaku siap berjuang bersama dengan tim peme­nangan dan relawan lainnya untuk memenangkan paslon Hadist pada Pilbup Bogor 2018.

”SAY Cijeruk juga mengisi kampanye di zona tiga dengan sosialisasi di Desa Tajurhalang dengan memasang APK (alat peraga kampanye) 1.000 poster dan 1.000 stiker,” ungkapnya.

Tuty melanjutkan, mesin organi­sasi SAY sudah dijalan­kan dan telah merata di 40 kecamatan se-Kabu­paten Bogor. Bahkan ma­sing-ma­sing koordinator keca­matan telah memiliki koor­dinator SAY di tingkat desa. Seperti di Keca­matan Cijeruk yang telah terbangun relawannya hingga di tujuh desa.

”Mesin SAY telah kami panaskan untuk bergerak bahu membahu bersama tim peme­nangan dan rela­wan Hadist. Insya Allah de­ngan nomor urut dua kami dapat meraih keme­nangan dengan damai sesuai dengan simbol victory and peace,” tuturnya.

Humas SAY Kabupaten Bogor Nining Yuningsih me­nam­­bahkan, siap me­nggerak­kan mesin SAY di setiap desa yang ada di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor.

”Kami jadi lebih mudah me­nyosialisasikan kepada mas­yarakat. Apalagi nomor dua adalah nomor keramat. SAY siap untuk memenang­kan pasa­ngan Hadist pada Pilkada 2018,” tutupnya.(gal/c)

Baca Juga