Beranda Berita Utama

Cabup Diuji soal Pendidikan dan Kesehatan

suasana panggung dialog publik

BOGOR-RADAR BOGOR,Lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor hari ini (6/3) akan berhadapan. Bukan di panggung debat pilkada, melainkan dalam diskusi yang dihelat Radar Bogor di Graha Pena, Jalan KH Abdullah bin Nuh No.30, Kota Bogor.

Pemimpin Redaksi Radar Bogor Nihrawati AS mengatakan, diskusi akan difokuskan membahas soal pendidikan dan kesehatan di Kabupaten Bogor.

“Kami mengundang para kandidat seluruh calon bupati Bogor,” kata wanita yang disapa Ira itu kemarin (5/3).

Ira menjelaskan, topik pendidikan dan kesehatan dipilih agar masyarakat mengetahui bagai­mana para pasangan calon bupati Bogor menyikapi persoalan yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.

Mereka juga akan dihadapkan dengan para panelis, di antaranya, CEO Radar Bogor Grup Hazairin Sitepu, Rektor Universitas Pakuan Bibin Rubini, Rektor Universitas Ibn Khaldun Ending Bahruddin, Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kabupaten Bogor Agus Sriyanta, Direktur Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Syamsuddin Alimsyah serta praktisi kesehatan Dr Bona Simanungkalit.

Seperti diketahui, pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Juni 2018 mendatang, lima pasangan calon bupati dan wakil bupati sudah ditetapkan KPU. Mereka adalah Fitri Putra Nugraha-Bayu Syahjohan, Ade Yasin-Iwan Setiawan, Ade Ruhandi-Ingrid Kansil, Gunawan Hasan-Fikry Zulfikar Irama atau Vicky Rhoma serta Ade Wardhana Adinata-Asep Ruhiyat.(don/c)

Baca Juga