Beranda Ekonomi

Yamaha Rangkul Komunitas

BERBAGI
KOMPAK: Anggota komunitas Yamaha berkumpul untuk mengikuti workshop.

JAKARTA–Yamaha gencar memperkenalkan produk anyar Lexi kepada masyarakat. Termasuk, workshop yang dibuat komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Berbagai klub motor Yamaha hadir mendengarkan penjelasan mengenai keunggulan-keunggulan Lexi.

Ketua Umum NmaxID (Nmax Indonesia), Mohamad Romli mengatakan, workshop sangat bagus untuk menyampaikan informasi terkait produk teranyar dari Yamaha, yakni Lexi. “Diperlukan informasi langsung dari Yamaha mengenai product knowledge motor baru, misalnya Lexi,” ungkap Romli.

Lebih lanjut ia mengatakan, komunitas adalah pelanggan loyal yang perlu dekat dengan Yamaha melalui berbagai aktivitas. “Saya sendiri adalah pengguna Nmax, motornya nyaman dan suka dengan riding position Nmax,” katanya.

Ketua YRFI Depok, Adri Juniharto mengaku, acara yang diselenggarakan tersebut berkualitas, sekaligus untuk gathering dan silaturahmi komunitas. “Kami jadi tahu lebih banyak mengenai Lexi,” tambah Adri.

Dalam workshop ini, disampaikan tentang safety riding. Yamaha Lexi resmi diluncurkan pada akhir Januari lalu di Jakarta bersama pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.(*/mer)

Komentar Anda