Beranda Olahraga Arena

SMK Wikrama Juara Festival Voli 2018

BERBAGI
PRESTASI: Pemain SMK Wikrama berfoto usai pertandingan.

BOGORRADAR BOGOR, Tim voli SMK Wikrama berhasil keluar sebagai juara Festival Bola Voli melawan SMAN 4 Bogor di  lapangan semi-indoor B Pajajaran. Anak asuh Muhamad Nurjalil menang karena mental.

”Alhamdulillah pertandingan kemarin bisa juara, yang memang kultur SMK Wikrama dibangun dengan mental kuat dan dibuktikan pada mental bertanding,” ujar instruktur SMK Wikrama, Muhamad Nurjalil ketika ditemui wartawan.

Ia juga mengatakan, target bisa masuk final dan ternyata mendapat bonus keluar sebagai juara. Ia pun berharap, hasil ini dapat berkembang ke depannya, terutama masa depan siswa.

”Kami terpacu target meraih prestasi masuk final, dan Alhamdulillah bonus jadi juara, meskipun teknik lebih bagus tim lawan,” katanya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, ke depan SMK Wikrama bakal membuka keran jalur prestasi bagi yang berminat dan membina latihan cabang olahraga voli sekaligus memberikan benefit sesuai kebutuhannya.

”SMK Wikrama membuka keran jalur prestasi bagi siswa-siswi peminat voli dan siap menampung sekaligus memberikan benefit sesuai kebutuhannya,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda