Beranda Politik

Ru’yat Didoakan Warga Sempur

BERBAGI
KOMPAK: Calon wali kota Bogor Achmad Ruýat bersama warga Sempur.

BOGOR–RADAR BOGOR, Calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat mendapat sambutan luar biasa dari warga saat berkampanye di wilayah Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin (4/3).

Apalagi ketika calon nomor urut 1 itu, menemui warga di setiap rumah dengan menyalami dan mengajak berbincang berbagai persoalan. Bersama warga, Ru’yat juga gotong royong bersih-bersih lingkungan di wilayah RW 01.

”Kami selaku warga RT 04/ 01, Kelurahan Sempur berterima kasih atas kunjungan dan kedatangan Pak Ru’yat. Karena belum pernah ada calon wali kota yang berkunjung ke wilayah kami. Semua warga di sini bersyukur bisa mengumpulkan warga semua untuk makan bersama atau ngeliwet bareng Pak Ru’yat,” ungkap warga Sempur Sumiarsih.

Dalam pertemuan, warga banyak menyampaikan keluhan dan masukan. Warga juga berharap semoga pasangan Ru’yat-Zaenul bisa mewujudkan pemerataan pembangunan di Kota Bogor.

”Warga berharap semoga Pak Ru’yat ketika memimpin Kota Bogor bisa amanah dan mengerti keadaan wilayah yang membutuhkan uluran tangan,” imbuh Sumiasih.

Sementara itu, Achmad Ru’yat mengapresiasi keguyuban dan kekompakan warga RT04/01 Kelurahan Sempur. Hal itu terlihat ketika dilakukan bersih-bersih lingkungan.

”Warga di sini kompak, apalagi saat makan bersama ngeliwet, semua warga kumpul dan terlihat bahagia. Inilah yang dikatakan Kota Bogor maju dan nyaman warganya,” kata Ru’yat. (ded/c)

Baca Juga