Beranda Politik

Relawan Pendukung  Eddy Soeparno Bertambah

BERBAGI
ANTRE: Warga Cibadak mengikuti program pemeriksaan gratis yang dilakukan DPD PAN Kota Bogor, Sabtu (3/3).
BOGOR–RADAR BOGOR,Mesin politik PAN menyambut  Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 terus bergerak. Seperti yang dilakukan Sekretaris Jendral DPP PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima, Sabtu (3/3). Keduanya resmi mengukuhkan dan melantik relawan Aksi Sahabat Eddy Soeparno (Akses) Kecamatan Bogor Utara dan Tanah Sareal di Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal.
Menurut Safrudin, ini pelantikan kelima dari enam kecamatan se-Kota Bogor.  Selain untuk memupuk dan mengukuhkan solidaritas kader PAN, kegiatan ini juga sekaligus menyosialisasikan program unggulan partai
”Tinggal satu kecamatan lagi di Kota Bogor ini yaitu Bogor Selatan, dengan begitu hampir semua kecamatan sudah kami lantik relawan Akses,” kata Safrudin.
Dia menjelaskan, jumlah keseluruhan relawan Akses yang sudah dilantik dan siap mengabdi untuk Bogor sudah terjaring di seluruh kelurahan dengan jumlah minimal dua orang per kelurahannya. ”Adapun untuk tingkat kecamatan targetnya ada sembilan orang relawan,”  bebernya.
Sementara, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengungkapkan, selain Kota Bogor, Cianjur pun menjadi wilayah pengukuhan dan pelantikan relawan Akses. Menurutnya, dua daerah tersebut akan menjadi daerah prioritas program PAN, khusus bagi dirinya.
Adapun beberapa program unggulan yang harus disosialisasikan oleh kader PAN, di antaranya pelayanan kesehatan, pengembangan ekonomi, dan pendidikan. ”Ketiga poin tadi adalah prioritas yang diwajibkan dan harus direalisasikan di masyarakat,” kata bakal caleg DPR-RI 2019 ini.
Selain pelantikan relawan Akses, pada acara tersebut juga digelar bakti sosial pengobatan umum untuk masyarakat. Puluhan  warga antre berduyun-duyun untuk memanfaatkan layanan gratis dari PAN tersebut. Calon petahana Bima Arya juga sempat hadir dan menyaksikan acara tersebut.(cr3/c)

Baca Juga