Beranda Olahraga Arena

Liga Oplos II Tegal Lonceng ”Arema FC” Berjaya

BERBAGI
TALENTA MUDA: Pemain Arema FC berusaha menggiring bola ke arah gawang.

DRAMAGARADAR BOGOR, Arema FC keluar sebagai juara Liga Oplos II Tegal Lonceng 2018, setelah mengalahkan Sriwijaya 2-1 di Lapangan Tegal Lonceng, Kecamatan Dramaga, kemarin (4/2) sore.

Liga Oplos II ini merupakan turnamen yang diadakan warga Tegal Lonceng bekerja sama dengan Camry Jawa Barat. Bukan hanya di Tegal Lonceng, turnamen serupa juga diadakan di beberapa desa di Kecamatan Dramaga, salah satunya di Desa Sinarsari, pekan lalu.

Uniknya, dalam turnamen ini, peserta tidak memakai nama kesebelasannya. Namun, panitia mengambil nama klub nasional. Ketua panitia pelaksana, Antonio Sugiarto mengaku bangga dengan turnamen ini. Ia melihat animo warga mengikuti Liga Oplos ini cukup besar.

”Bukan hanya peserta, penonton juga cukup banyak,” ujarnya.

Menurutnya, turnamen ini wadah silaturahmi antarwarga, sekaligus membantu pengembangan bakat warga dalam sepak bola. Sementara itu, Ketua Umum Camry Jawa Barat, Kiki Airlangga berharap turnamen ini bisa melahirkan talenta baru yang nantinya bisa  mengharumkan nama Kabupaten Bogor.

”Kegiatan ini di setiap tahun dapat mendongkrak nama Bumi Tegar Beriman di mata nasioanal, sekaligus melahirkan talenta muda yang sering kali tidak terpantau kemampuannya,” pungkasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga