25 radar bogor

Komix Tantang Istri Paslon Jadi Pelopor Obat Herbal

HERBAL: Pengunjung Shopping Run Radar Bogor mencicipi produk herbal Komix di sekitaran Foodmart Lippo Plaza Keboen Raya.

BOGOR–RADAR BOGOR,Ajang Shopping Run Radar Bogor mendapat dukungan dari banyak pihak, salah satunya produk obat batuk herbal Komix. Brand Manager Komix, Sumarwoto, mengapresiasi ajang belanja ini karena para ibu adalah manajer atau menteri yang memiliki peran penting dalam rumah tangga.

“Jadi, ajang seperti ini bisa sekaligus memberikan pemahaman atau pembelajaran belanja yang baik dan bijak untuk kaum ibu,’’ ujarnya kepada Radar Bogor.

Sumarwoto manambahkan, Indonesia adalah sumber raw material herbal terbesar di dunia. Pesatnya teknologi pemanfaatan herbal sebagai alternatif medikasi yang teruji klinis di dunia, harus dimanfaatkan secara masif oleh Indonesia.

Karenanya, ia berpesan kepada para istri calon wali kota dan wali kota untuk memberi ruang bagi pertumbuhan bisnis dan pemanfaatan obat herbal sebagai obat alternatif.

“Bahkan kalau berani, tampil menjadi pelopor. Ayo ibu calon wali kota dan wakil wali kota, terus berjuang untuk kemajuan obat herbal Indonesia,’’ pungkasnya.(*)