Beranda Politik

Ikuti Dialog Politik Membedah Visi Misi Paslon Bupati Bogor

BOGORRADAR BOGOR, Radar Bogor kembali mengadakan dialog politik, Selasa (6/3/2018) siang. Dialog di Graha Pena Radar Bogor ini akan membedah visi misi calon bupati dan wakil bupati Bogor 2018-2023.

Dialog politik yang didukung penuh Kopel, Yapika, dan BMPS Kabupaten Bogor ini akan menghadirkan lima pasangan calon (Paslon) Bupati Bogor 2018. “Empat paslon sudah menyatakan siap hadir,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Untung Bachtiar.

Untung menyebutkan, peserta dialog politik ini jumlahnya terbatas 100 hingga 150 orang. Makanya, panitia terpaksa membatasi jumlah pendukung paslon yang bisa masuk ruangan.

Dialog ini, kata Untung, fokus membahas bidang pendidikan dan kesehatan. “Kami menghadirkan para panelis, yakni Prof. Bibin Rubini, Agus Sriyanta, Dr. Bona Simalungkalit, dan IDI Kabupaten Bogor,” terangnya.

Sementara empat paslon yang sudah siap hadir, yakni pasangan nomor urut tiga Ade Ruhandi-Ingrid Kansil, pasangan nomor urut dua Ade Yasin-Iwan Setiawan, pasangan nomor urut satu Fitri Putra Nugraha-Bayu Syah Johan, dan pasangan nomor urut lima Ade Wardhana Adinata-Asep Ruhyat.

Dialog politik ini akan berlanjut minggu depan untuk membahas visi misi calon walikota dan wakil walikota Bogor 2018-2023.

Dialog juga menghadirkan empat paslon walikota Bogor, yakni pasangan nomor urut satu Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin, nomor urut dua Edgar Suratman-Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat, nomor urut tiga Bima Arya-Dede A. Rachim, dan nomor urut empat Dadang Danubrata-Sugeng Teguh.(pin)

Baca Juga