Beranda Olahraga Kickers

Hanya Menunggu Waktu

BERBAGI
ARSENE WENGER

LONDON–RADAR BOGOR, Desakan agar Arsene Wenger mundur sebagai manajer Arsenal terus menguat. Bahkan, dewan klub Arsenal kabarnya tengah mempertimbangkan untuk ‘menendang’ Wenger musim panas ini.

Seperti ditulis Sky Sports, Wenger telah mengakui bahwa Arsenal terus bertambah buruk. Terbaru, The Gunners dipermalukan Manchester City di final Piala EFL pekan lalu.

Mereka juga kalah 3-0 dari Sky Blues di liga beberapa hari kemudian. Arsenal juga terancam absen di Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

”Ya, karena tahun lalu kami memenangkan piala dan membuat 75 poin,” jawab Wenger saat ditanya apakah Arsenal akan mundur.

”Saya tidak menyangkal hal itu, tapi kami akan menganalisisnya di akhir musim Jangan khawatir, saya bisa hidup dengan kenyataan. Saat ini, kami kehilangan piala dan kami kalah dalam pertandingan kejuaraan besar,” imbuhnya.

Saat ini, Arsenal berada di posisi keempat Premier League, tertinggal 30 poin dari pemimpin klasemen Manchester City. Premier League City dan 13 poin dari posisi keempat.

Di sisi lain, sejumlah nama mulai bermunculan menggantikan posisi Wenger di Arsenal. Di antaranya Leonardo Jardim, Joachim Low, dan Brandon Rodgers.(dkw)

Komentar Anda